Cipto Junaedy Pakar dan Guru Properti Indonesia

yalaadventure.blogspot.com - Cipto Junaedy Pakar dan Guru Properti Indonesia, Halo sobatku sebangsa dan setanah air, Bicara tentang properti pasti tidak akan lepas dari sosok fenomenal ini, beliau kelahiran surabaya akan tetapi menggugah dunia lewat strategi beliau tentang bagaimana cara beli properti tanpa uang tanpa utang, yakni Cipto Junaedy, Siapa beliau? dan bagaimana beliau bisa menjadi Master Properti dan juga Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia, yuks kita sama-sama berkenalan dengan beliau.

mungkin banyak dikalangan konglomerat properti sudah tidak asing dengan nama Cipto Junaedy, akan tetapi orang seperti kita masih bingung siapa Cipto Junaedy itu? Untuk mengawali postingan ini akan sedikit share tentang mengenal lebih jauh mengenai Cipto Junaedy Master Properti dari Surabaya, Siapa beliau dan kenapa beliau Sangat Fenomenal dikalangan masyarakat perniagaan harta dan konglomerat lain.

Cipto Junaedy lahir 26 Juni 1974 silam, beliau adalah sosok lelaki yang sangat bersahaja, ramah dan peduli dengan sesama. Orang mengenal sosok Beliau sebagai Master Properti yang memberikan bimbingan / motivasi melalui beberapa seminar dan juga buku - bukunya tentang bagaimana caranya untuk beli properti tanpa utang atau bahkan boleh mendapatkan properti tanpa Uang. Beliau ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang ada di Indonesia, dan 500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering diadakan di berbagai kota didalam maupun luar negeri. Strategi Beli Properti Tanpa Uang dan Utang yang diajarkan beliau dikenal sangat orisinil dan masuk akal yang mampu mematahkan strategi Robert T Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berpusat hutang atau biasa dikenal Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, selain itu seminar dan buku-buku beliau juga sangat inspirasi dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya dan membaca buku - bukunya.

Selain menjadi pembicara dan investor properti, beliau juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, beliau telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu:
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009),
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)

Bapak dari tiga orang anak ini mempunyai tekad untuk setiap masyarakat memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggung jawab keluarga kepada mereka. Riwayat pekerjaan yang sudah hampir Selama 15 tahun, membuat Cipto Junaedy berpengalaman dibidangnya apalagi beliau sempat di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Pengalaman itu menjadikan beliau kuat mental dan tahan uji didalam segala pemecahan masalah. Dan untuk kiat sukses yang diajarkan oleh Beliau tentang Beli Properti Tanpa Uang dan Utang  berawal dari pengalaman beliau pada waktu menempati posisi manajemen puncak sebagai group finance director dan mengendalikan 13 perusahaan yang mempunyai aset lebih dari USD 500 juta, dan akhirnya beliau mempunyai gagasan untuk membagikan ilmu yang beliau miliki dengan Cipto Junaedy Seminar dan buku-bukunya.
ejak usia 35 tahun, Bapak Cipto Junaedy sudah membagikan dan mengajarkan strategi-strateginya melalui seminar Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang yang diselenggarakan di berbagai kota-kota besar di dalam dan luar negeri.

Dan sosok sang Fenomenal ini dengan pengalaman profesionalnya membuahkan hasil yang luar biasa yakni menciptakan Ratusan ribu orang yang melek tentang Beli Properti Tanpa Uang dan Utang. Seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil pun turut ikut dalam setiap seminar-seminarnya. Dan sudah menghasilkan ribuan orang yang telah sukses melalui seminar dan buku-bukunya mulai dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor properti, pemilik bimbel, direktur, dan juga dari latar belakang apapun bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang. source: indoterbaik.com

0 komentar :

Posting Komentar